Selasa, 03 Mei 2011

tips menyatakn cinta

1. Berusahalah membuat Dia bahagia semaksimal mungkin yang kamu bisa. Kalau bisa 3 hari sebelum kamu mau nembak Dia. Usahakan buat Dia selalu focus dan memperhatikanmu. Sebenarnya kalau PDKTmu berjalan mulus, kamu bisa saja nembak Dia dalam 1 hari saja. Tapi semua juga tinggal gimana usaha kamu buat mengambil hati Dia.

2. Usahakan kata – katamu jangan berlebihan. Jangan mengumbar janji – janji. Dia hanya butuh ketulusan bukan rayuan semata. Lagi pula akan kelihatan buat cewek yang sudah kenal cowok dengan predikat PlayBoy.

3. Saat kamu nembak si Dia aku sarankan untuk kamu sisipkan kata – kata “Aku khan menerimamu apa adanya, berilah aku kesempatan buat bahagiain kamu”. Kata – kata ini mengandung makna yang penting banget buat cewek. Aku sampai sekarang juga belum begitu paham kenapa kata yang sesimple itu bisa juga di pakai. Aku bisa katakan, mungkin cewek akan merasa lebih nyaman ma kita jika kita mau menerima apa adanya Dia. Sepanjang pengalamanku, cewek akan semakin jauh sayang ma kita, bahkan kamu bisa kaget dengan Dia jika kamu bener – bener paham dan lakuin hal ini pada cewek yang kamu taksir.

4. Saat kamu nembak Dia, aku sarankan buat Dia senyaman mungkin dengan kata – katamu. Aku bilang gini agar si cewek nggak berpikir yang aneh – aneh ke kita. Ada 1 hal yang mesti kamu paksain ke Dia. Jangan biarkan Dia meminta waktu buat memikirkan hal itu. Harapanmu akan semakin berkurang jika kamu kasih kesempatan itu. Jika Dia masih belum bisa menjawab, kamu bilang saja. “Kita jadian dulu saja, berikan aku kesempatan. Jika aku gak bisa membahagiakan kamu, kamu boleh saja ninggalin aku. Walaupun sebenarnya aku nggak rela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar