Sabtu, 19 Mei 2012

1. apa manfaat mansturbasi..???
2. akibat mansturbasi..??
3. penyebab mansturbasi..???
apa manfaat mansturbasi???”"
saya rasa manfaatnya gk ada tapi banyak orang yang bilang kalo itu ” enak “!! sekarang begini bagi saya orang yang mansturbasi itu pengecut mengapa tidak langsung saja coba sama cewe,, itu kan lebih afdol……. tapi saya juga gak bisa memungkiri ini……………… disaat kita sedang horny jalan satu satunya hanya itu daripada ke adik sendiri bukankah lebih baik ke sabun atau sebagainya… toh kita juga gak mau menjadi orang yang super bejad karena hanya gara gara pingin nyoba yang kayak gituan !!!!!!…. tapi ada satu manfaat pada mansturbasi….!!!
yaitu pada saat kita orgasme itu ditandai dengan bertambahnya hormon proklaktin yang dihasilkan oleh otak baik pada pria maupun wanita . hormon tersebut bisa membuat kita nyaman, menambah efek dopamin yang dihasilkan tubuh selama hubungan seksual, tapi menurut para ilmuwan hormon ini akan jauh lebih meningkat sebanyak 400% pada yang berhubungan seksual dengan lawan jenis…..!!!!! kayaknya cuma itu deh,,..!!!!!
” apa akibat mansturbasi ???? “
” kalo bicara tentang akibat kayaknya banyak yaitu :
1. pada saat air suci kita keluar pada kepala akan terasa seperti ada yang terlepas sebetulnya pada saat kita kehilangan sebagian memori kita memang belum ada ilmuwan yang berbicara tentang ini tapi itu saya rasa benar!!
2. pendengaran kita akan menurun kemampuannya dan itu sudah dibuktikan oleh para ilmuwan..!!!!
3. daya lentur pada lutut berkurang ..!!
bagi para cewe jika ingin mengetahui apakah pacar anda mansturbasi atau tidak,,???  ada cara yang simpel!!!!
tidak perlu melihat kemaluannya cukup lihat lututnya saja … apakah lutut pacar anda runcing atau tidak kalo runcing tidak bisa dipungkiri lagi bahwa itu semua memang benar adanya kalo dia memang mansturbasi…….!!!!!!!!!
” apa penyebab mansturbasi ??”
Beberapa penyebab mansturbasi adalah:
  1. jomblo sejati
  2. maniak seks
  3. gaya hidup
” Sebetulnya penyebab utamanya adalah seseorang itu maniak seks tapi tidak mempunyai pelampiasan jadi memilih jalan untuk mansturbasi saja toh tak ada yang bisa melarangnya..!!!!!!!!!!!!! itulah makanya punya pacar..!!
tapi ada orang sudah mempunyai istri/suami tapi dia mansturbasi itu disebabkan karena khawatir yang berlebihan dengan daya seksualitasnya rasa takut itu muncul karena takut tidak bisa memuaskan lawan jenisnnya
Tapi ada juga mansturbasi yang dijadikan sebagai trend masakini atau gaya hidup masa kini ,,, pada sebuah geng katakanlah geng itu WWDKN (wawadukan) mansturbasi adalah sebagai tanda kalau dia dewasa dan sanggup melakukan hubungan intim…
Dari penulis :boleh saja kita mansturbasi kan kalau gak dikeluarkan juga bagi laki laki itu pemicu penyebab kanker prostat tapi ingat kita mansturbasi jangan sampai menjadi maniak yang tidak bisa menahan,,mansturbasi kalau sudah menjadi maniak sulit untuk sembuh…dan akan melakukan itu berulang ulang kali dalam satu hari………..dan saya hanya memberi tahu sesuai yang saya tahu,,,,……!!!!!!!!!!!
” terima kasih “
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar